Daftar Panti Asuhan se-Kota Bandung

Berikut ini adalah daftar Nama Panti Asuhan yang ada di kota Bandung, Terima Kasih kepada Pengelola Panti Asuhan Putra Harapan yang telah bersedia memberikan data-data ini.

1. Panti Asuhan Al Baar, Jalan Abdurrahman Saleh Blk No. 49 CP: 6021096
2. Panti Asuhan Al Fien, Jalan Sari Asih I no 2 Sarijadi CP: 2016428
3. Panti Asuhan Al Hidayah, Kebon Jayanti No 181/134 A CP:-
4. Panti Asuhan Al Hilal, Peta no. 156/95 CP : 5221471 CP:-
5. Panti Asuhan Amanah, Jalan Batununggal No 63 A CP:-
6. Panti Asuhan Tunas Melati, jalan BAtu Raden VII No 99 CP : -
7. Panti Asuhan Anak SAleh, Jalan Rancabolang No 1 CP; 7531120

8. Panti Asuhan Annida ROsada, Jalan Karapitan No 58/36A CP: 4218590
9. Panti Asuhan As Suada, jalan Cijerah Gg. Pesantren No 83 CP:-
10.Panti Asuhan Babusalam, Jalan Cilengkrang II No 34 CP:-
11.Panti Asuhan Baitul Muslimun,Jalan Rumah Sakit Ujung Berung CP:-
12.Panti Asuhan Bayi Sehat, Jalan Purnawarman No 25 CP: 4239882
13.Panti Asuhan Budhi Pertiwi, Jalan Moch. Toha Gg Pak Uca CP: 5225918
14.Panti Asuhan William Booth BK Puteri, Jalan Jawa No 18 CP:4205549
15.Panti Asuhan Fajar Harapan, Jalan Surapati RT 04 RW 05 Sukaluyu CP:-
16.Panti Asuhan Harapan Ummat, Jalan Otista No 180.95 CP: 5208026
17.Panti Asuhan Insan Harapan, Jalan A. Yani Gg. Selamet II NO 37/132D CP: 7218473
18.Panti Asuhan Kuncup Harapan, Jalan Garunggang Kulon No 431 CP: 2037609
19.Panti Asuhan Kurnia Asih, Jalan Pasirluyu Raya No 151 CP:-
20.Panti Asuhan Maranatha BK Putra, Jalan Dr. Cipto no 7 CP: 4230480
21.Panti Asuhan Muhammadiyah Sumur BAndung , Jalan Veteran Blk No 91 CP: 4210572
22.Panti Asuhan Multazam, Jalan Padasuka No 88 CP : 7206411 CP:-
23.Panti Asuhan Nugraha, Jalan PLN Dalam No 4-6 Moh.Toha CP: 5200435
24.Panti Asuhan Nurul Ichsan, Jalan Mekar Manah No 7 KOmp.SAibi CP: 6010939
25.Panti Asuhan Nurul Ummah, Jalan Sauyunan I No 14 CP: 5416708
26.Panti Asuhan Wahdatul Ummah, Jalan manglayang Baru III No 286 CP: 7810104
27.Panti Asuhan Putera Harapan, Jalan Pasir Jaya VI No 20 CP: 5207195
28.Panti Asuhan Taman Harapan, Jalan Nilem No.9 CP : 7303530
29.Panti Asuhan Tambatan Hati, Jalan Galunggung No 23 CP: 7302008
30.Panti Asuhan Tunas Harapan, Jalan Asep Berlian Gg. Bastaman 16 CP: 7274594
31.Panti Asuhan Asrama Putra JAlan MAcan, Jalan Macan no 58 CP : 7304302
32.Panti Asuhan Wisma Putera, Jalan Ciumbeuleuit No 105 CP: 2037349
33.Panti Asuhan Pemberdayaan Ummat Jalan. Suniaraja Gg. Apandi III No 74/11 CP:-
34.Panti Asuhan Amanah Ummah, Jalan Cicukang No. 50 Cisaranten Bina Harapan CP:-
35.Panti Asuhan Darul Mutadi Al-Mubarokah Jalan Bokong Raya G. Haji Sanusi No 293 ; CP:-
36.Panti Asuhan Yapita Al-Muslimun, Jalan Saturnus Utara XVI Margahayu Raya CP: 7512881
37.Panti Asuhan Ulul Albab, Jalan Wiradisastra No 1 Sadakeling (Karapitan, depan Babe) CP: 7308659

update update …..

38. PSSA Al Hayat, Jl. Cibatu Raya No. 64 Antapani, CP: 022-7102890

39. Panti Asuhan Al Mansukh, JL. Raya Pangalengan No.7 RT.02/RW.01 (Kp. Tarigu, Desa Margahurip Asih, Bandung 40377, CP: 08999486224

40. Panti Asuhan Amanah Umah, Jl. Cicukang no.54 Cisaranten Arcamanik. Telp. 70781878 -70052500

Jika diantara teman -teman yang memiliki data mengenai Panti asuhan lainnya maka data ini akan di update

About these ads

169 pemikiran pada “Daftar Panti Asuhan se-Kota Bandung

  1. Ikut numpang pengumuman pak, sehubungan dengan posting tentang panti asuhan.

    Insya Allah, Panti Asuhan Amanah akan meneruskan pembangunan tahap kedua dengan menambah kamar dan ruang serbaguna.

    Minta dua dan bantuannya baik dalam bentuk uang, bahan bangunan, atau penyebaran proposal (menyusul di-upload).

    Informasi lebih lengkap hubungi Sdr. Iwan Gana, di Nomor: 08156209910

    Lihat juga pengumuman di:

    http://geofisika96.blogspot.com/2009/01/panti-amanah-menerima-sumbangan.html

    Terimakasih Banyak,
    Engkus Kusmana

  2. dear
    mohon informasi no rekening panti asuhan yg terdaftar, saya mau buat coba bantu kumpulin dana lewat adsense yang hasilnya akan di salurkan ke pati asuahan atau rumah jompo, mohon informasi no rekening dan kontak person pengurus, atas bantuan dan kerjasama dar rekan2 neter saya ucapkan terima kasih

  3. Saya umur 39th, karyawan swasta, punya anak berumur 1,5 thn, ibunya minggat, alasannya di ingin kebebasan, dia pecandu minuman keras, jadi saya mau nitip anak saya dan harus kemana? biayanya berapa? Soalnya saya jadi tidak bisa cari uang?

    1. @Pak Tatang, Pak saya hanya mencantumkan daftar Panti Asuhan ini saja. saya sendiri tidak terkait langsung dengan salah satu panti asuhan tersebut, sehingga untuk informasi lebih jelasnya bapak bisa langsung menghubungi Panti Asuhan yang dekat dengan tempat tinggal Bapak melalui nomor telepon yang ada di Blog saya.

  4. Saya berniat mengadopsi anak yatim piatu berumur 5-6 tahun. Saya sudah menikah 4 tahun dan belum dikaruniai anak. Dimanakah saya bisa mendapatkan informasi mengenai pengadopsian anak yatim piatu?
    Mohon agar ibu/bapak dapat membantu saya memberikan informasi tersebut.

    Hormat Saya

    Ageng

    Mungkin Pak Ageng bisa langsung menghubungi salah satu Panti Asuhan yang ada diatas. Kalau mau adopsi yang masih bayi saya sarankan untuk menghubungi Panti Asuhan Bayi Muhammadiyah. Nomor kontaknya ada diatas. mudah-mudahan dapat membantu

  5. Ass ww.
    Teh, punten mau numpang berbagi informasi.
    Kami dari PSAA Al Hayat insya allah akan memulai pembangunan asrama di atas lahan +/- 300 m di daerah Cisaranten Kulon Bandung.

    Saat ini, kami masih mengontrak rumah di Jl. Cibatu Raya No. 64 Antapani untuk mengasuh 20 orang anak mukim. Dengan kondisi tersebut sangat tidak memungkinkan untuk menambah jumlah anak mukim.

    Oleh karenanya, pembangunan asrama ini diharapkan menjadi solusi bagi pembinaan dan pengembangan anak asuh kami.

    Kami berharap dukungan dari semua pihak agar rencana ini dapat berjalan dengan lanca, baik berupa do’a maupun materi.
    Bantuan berupa dana dapat disalukan melalui: rekening Bank Mandiri No. 131-00-0502442-9 (a.n PANTI SOSIAL ASUHAN ANAK AL-HAYAT).

    Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
    1.Sekretariat PSAA Al Hayat. 022-7102890
    2 Sdr. Supriyatna (No HP 08122423404)

    Syukron.
    Jazakallah khairan katsiiraa.

  6. ni saya anak panti asuhan ngasih masukan (jadi anak panti itu harus bangga karena masih untung ada yang mau membantu,dan mengurus)anak yatim itu menurut hadis adalah anak yang tidak mempunyai ilmu dan ahlaq

  7. aku sudah nikah 4 tahun tapi belum punya anak. mau angkat anak tapi syaratnya ribet ga yah? aku bingung gimana caranya?ada yang bisa bantu ga?

    1. kalo anda masih butuh anak untuk diadopsi,saudara saya baru melahirkan tapi istrinya pergi jdi tkw,dan tidak ada kabar, kalo berminat bisa cp : 022-95180189

  8. Saya br nikah 6 bulan saya belum ada tanda -tanda hamil. boleh ga ya kalo saya mau adopsi anak, tapi saya baca persyaratannya ada yang menyatakan sekurang-kurangnya udah menikah 5 tahun,tapi kalo saya baca artikel-artikel di internet tentang anak – anak diapanti asuhan suka sedih dan ngebayangin mereka yang haus kasih sayang dan aku pikir sambil aku nunggu aku hamil gapapa ngurus anak meski dari panti. gimana pak boleh ga ya? mohon bantuannya.

  9. Asslm… Boleh numpang info ya?

    Saya selaku humas Panti anak Al Mansukh, Mohon doa dan dukungannya. Karena panti kami baru saja berdiri… masih bayi. Mohon bagi yang berpengalaman mengurus panti, berkenan memberikan informasi yang berkaitan dengan pencarian dana sosial.

    Yupz… maklum… kami mendirikannya juga dengan modal nekat dan basmallah. Jadi masih banyak kekurangan2nya. Rumah pantinya juga masih ngontrak, dan buat bayar biaya kontrakan tahun ini aja belum kebayang dari mana.

    Oya, bagi yang mau berkunjung silahkan dicatat alamatnya JL. Raya Pangalengan No.7 RT.02/RW.01 (Kp. Tarigu, Desa Margahurip Asih, Bandung 40377

    Contact : 08999486224
    Begitu diharapkan kunjungannya (^_^)

  10. assalamualaikum. wr.wb.
    Sy mahasiswa di salah satu PTN Bandung,
    bisakah bantu saya bagaimana menjadi volunter atau bergabung menjadi pengurus panti asuhan anak.. saya ingin berbagi sedikit ilmu yg sy punya dengan sodara2 sy.. terimakasih

    mohon bimbingannya

      1. hai, Vera salam kenal yhaaa… Lia udah add FB mu, soooo kalau ada info2 tentang gerakan sosial itu kabarin yhaaa…

      2. sama…
        sy jUga ingin sekali jd volunteer,
        utk menyalurkan ilmu pekerja sosial yg sy miliki, dan menambah pengalaman.
        mohon info2nya yah… :)

  11. Syukur kepada Allah, terimakasih pada adik. Dengan karya mulai telah menampilkan data alamat panti asuhan di Bandung. Tanpa kami ketahui, tetapi ini adalah inisitif yang sangat mulia. Mudah-mudahkan jadi bahan rujukan bagi para dermawan yang akan menyalurkan bantuannya. Aamiiin……

    Alhamdulillah anak asuh kami sekarang ada 34 orang yang semuanya yatim dam yatim piatu. bahkan 3 diantaranya masih balita.

    Data Panti kami ada sedikit perubahan:
    Panti Asuhan “Amanah Umah”
    Jl. Cicukang no.54 Cisaranten Arcamanik. Telp. 70781878 -70052500

    1. ass.kalau saya dikasih kepercayaan boleh saya mengadopsi balitanya?saya mendambakan momongan cow yg masih bayi.umur 0-1 th. insyaallah saya akan menjaga,mendidik dan membesarkannya.wassalam

      1. : saya bisa bntu ibu hbgi no ni 082128744270 dlm wakt dkat kami berdua puny ank yg kndsi kami saat ini myedihkn tuk ngrus ank kmi. . .

  12. Ass. Wb.
    terima kasih nih sudah bikin daftar panti. kami dari panti angat terbantu sekali.

    oia sebagai masukan, untuk masukan panti Wahdatul Ummah, telah berganti nama menjadi Panti SAKINAH. sedang alamat dll masih sama. mohon untuk di update.. :D
    jazakumullah khairan katsira

  13. moga moga bisa punya tempat buat bikin panti, kayaknya tempat sebanyak 40 masih kurang untuk ukuran bandung, masih banyak anak2 yang aku liat masih di jalanan, lebih banyak panti lebih sedikit anak dalam satu tempat, lebih ter-urus … doain dong aminnnn

  14. Oke banget ada data2 kaya gini,, sangat ngebantu deh…
    Ceritanya ortuku mau ngadain buka puasa bareng buat anak panti asuhan,, berkat info disini gw jadi tau panti2 asuhan apa aja yang bisa dipilih,, hehehehe…
    teng q yah… ;p

    Btw amalia anak ITB y??
    Salam kenal y,, aku ITB juga,, SR 2007… :)

  15. Saya udah nikah 5 tahun tp belum di karuniai anak jadi saya sangat berminat untuk mengadopsi anak yang berumur di bawah 6 bulan, ada yang tau ga…. di daerah bandung sebuah panti asuhan yang ada program orang tua asuh, kemarin saya ke panti asuhan yang berada di alamat Jl. Purnawarman no 25 sayangnya di sana tidak ada/menerima orang tua asuh. Suatu keinginan buat kami untuk mendapatkan seorang anak, Dzikir, Fikir, Ikhtiar dan usaha telah kami lakukan. Mungkin emang belum waktunya kami memiliki anak kandung jadi kami berkeinginan mengadopsi anak agar lengkap di keluarga kami.
    Makasih………..Hikmat 085220268094

  16. ass bpa atau ibu yayasan panti asuhan …
    saya mau minta tolong bila ada yg bisa membantu saya mau mencarika bayi adopsi anak perempuan bayi sekitar 1bulan samoe 1taun buat ibu saya,
    saya dari 3 bersaudara saya anak bungsu dan kaka saya sudah menikag saya bermaksud mengadopsi untuk menemani ibu saya di hari tua nya sekalian ibu saya ingin menunaikan sunah rasul saya juga mengiginkan punya adik baru tolong ya :)

  17. assalamu alaikum war. wab
    kami sudah 6 tahun menikah tp sampai saat ini belum dikarunia anak, untuk itu kami berniat mengadopsi anak, tp setelah mendapatkan yayasan yg akan memberikan kami mengadopsi ternyata begitu banyak persyaratan yg harus kami lalui… dimana kami dapat mengadopsi anak usia 0-6 bulan tp tidak dengan persyaratan yang rumit …. terima kasih …mohon infonya …..

    1. kebetulan istri saya baru melahirkan,tetapi saya tdk mempunyai biaya untuk itu jika ada yg mau adopsi anak saya silahkan hub.081252472271.

  18. Assalamu’alaikum wr.wb.
    mf’ sy baca di bloq nomor telp. Panti Sosial Asuhan Anak “Wisma Putra” Bandung, jl. Ciumbuleuit No. 105 , nomor telp di blog tertulis 2037348 seharusnya 022 – 2037349 dan no. Fax 022 – 2035977. terima kasih

  19. Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Mbak, maaf saya mengganggu…mau tahu telpon yayasan bayi sehat muhammadiyah yang di jalan punawarman. Saya sudah menikah selama 5 tahun dan sulit memiliki anak. Ingin saya menghubungi yayasan tersebut untuk menanyakan persyaratan yang harus kami penuhi agar bisa mengadopsi salah satu bayi yang ada pada yayasan tersebut.

    Terima kasih atas atensi mbak.

    Wass.

  20. Aslm…
    Saya jg ingin berbagi ilmu kpd adik2 di panti asuhan,tp sy bgg hrs kmana…
    Ada yg tw ga panti asuhan yg dsktar setiabudi??
    Atau panti asuhan lain yg membutuhkan pengajar…
    Makasih sblmnya…

    1. W.slm. hubungi saja Panti Asuhan Anak Al Hayat di Jl. Cibatu Raya No.64 Antapani Bandung hubungi saja Bapak Jajang di no. 022-7102890

  21. ass.
    kebetulasn saya mempunyai jiwa sosial yg ckp tinggi. sy ingin sekali berpartisipasi pada yayasan panti asuhan tp sy bingung bagaimana carany. trimakasih

    1. w.slm, maaf untuk mba Gita bisa beramal dengan mengajar bimbel Anak-anak Panti Asuhan Anak Al Hayat di Jl. Cibatu Raya No.64 Antapani Bandung hubungi saja Bapak Jajang di no. 022-7102890, terima kasih sebelumnya

  22. Assalam Wr.Wb, Kami segenap pengelola dan pengurus PAnti Asuhan Anak Al Hayat di Jl. Cibatu Raya No.64 Antapani BAndung mengucapkan banyak terima kasih kepada para dermawan-dermawa donatur PSAA Al Hayat yang telah menyisihkan sebahagian hartanya yang telah disumbangkan kepada PSAA Al Hayat baik disalurkan untuk pembangunan Asrama baru kami maupun biaya operasional sehari-hari Panti semoga Allah SWT membalas apa-apa yang telah diberikan oleh para donatur dan semoga membersihkan harta yang masih tersisa Jazakallahu Khairon Katsiiron.
    JUmlah Anak-anak PSAA Al Hayat sebanyak 18 anak, SD=3 anak, SMP=14 anak dan SMK =2 anak dan SMA=1 anak.

  23. Saya ingin sekali menjadi volunteer panti asuhan,mungkin bisa yg di daerah dago dan sekitarnya..mbak amelia,mohon infonya,thank u:)

  24. ass mau nanya kalau mau ngadopsi bayi persyaratannya apa aja ya soale saya udah 5 thn nikah belum punya momongan padahal aku udah pingin pisan punya momongan

  25. Hi.. Ga tau mau ngomong apa nih,hehe.. Saya masi umur 21 tapi kebetulan saya suda mulai usaha sndiri.. Saya berkeinginan untuk membiayai kebutuhan anak sd,seperti mempunyai adik tapi banyak,hehe.. Bole minta saran nya ga kepada semua? Panti asuhan di bandung yang benar” membutuhkan bantuan ato bisa dikatakan susah sekali (maap) terima kasih..

  26. buat pengurus panti asuhan yg terhormat…
    sy ingin sekali memberi tapi sy tidak punya harta yg banyak,tapi sy bisa membantu anak anak panti asuhan untuk mendapatkan pekerjaan.
    bila ada anak asuh dari panti asuhan yg butuh pekerjaan silahkan hubungi sy.
    nama sy lifa tlp sy 081221572218 / 022 91331856
    atau datang langsung ke gedung citibank
    jl.asia afrika no.144 lantai 2.

  27. ass… saya kesulitan mencari nomer rekening panti-panti asuhan yang ada di bandung. bisa tolong infonya. misalnya saja untuk nomer rekening panti asuhan al fien. misalnya. biar saya insyaallah tinggal transfer untuk panti asuhan tersebut. makasih. tolong infokan ke email saya ya adelya_1985@yahoo.com

  28. Ass.
    Mau tanya apa ada panti asuhan di Bandung yang menerima bayi usia kurang dr 1 bulan pada bulan agustus 2001,gender perempuan. Keluarga kami ada yang kehilangan. mohon kontak k 081314400938

  29. sy panitia penerimaan anak yatim dan dhuafa utk dititipkan d lembaga kami, tidak dipungut biaya, bagi yg brminat hub sy di 081572118146.

  30. saya seoarang pegawai swasta, saya beserta istri mengelola panti asuhan dengan tiangkat usia anak asuh dari mulai bayi hingga smu. kemarin kami mendapat bayi lagi, usia 4 bulan, diantar pekerja sosial dengan kondisi gizi buruk dan banyak bisul di tubuhnya.
    tak ada pilihan bagi kami tuk menolak.
    kami hanya bersyukur karena Allah memberi kami amanah yang begitu indah, dimana kami harus berjuang untuk mencari dana, menghidupi dan mendidik mereka.
    para dermawan yang budiman, kami mohon do’a nya agar kami diberikan kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan amanah ini…,
    raharjo.tea@gmail.com

  31. Saya sudah 8 tahun menikah seorang PNS th cukup mapan di Bandung sudah belum punya anak, istri 33 thn sudah 2x hamil tapi hamil diluar kandungan terus… tapi masi tetep ingin punya anak,kalo ada yang punya bayi di bawah 3 bulan dan ingin kami angkat anak sta ikhlas menyerahkannya pada kami untuk kami rawat dan besarkan seperti anak kandung sendiri….tolong hubungi saya si hp 081910672765 apalagi kalo bayinya yatim/piatu kami sangat bahagia untuk dpt mengurusnya……….. semoga ada yg bisa bantu…..Aminnn….

  32. Saya sudah 8 tahun menikah seorang PNS th cukup mapan di Bandung belum punya anak, istri 33 thn sudah 2x hamil tapi hamil diluar kandungan terus… tapi masi tetep ingin punya anak,kalo ada yang punya bayi laki-laki di bawah 3 bulan dan ingin kami angkat anak sta ikhlas menyerahkannya pada kami untuk kami rawat dan besarkan seperti anak kandung sendiri….tolong hubungi saya si hp 081910672765 apalagi kalo bayinya yatim/piatu kami sangat bahagia untuk dpt mengurusnya……….. semoga ada yg bisa bantu…..Aminnn….

  33. Saya sangat ingin mengadopsi anak yatim/piatu/yatim piatu umur di bawah 1 tahun laki-laki…. bagi yang berminat menyerahkan bayi untuk kami urus, kami besarkan dan kami diik dengan kasih sayang dan agamis….. saya bekerja PNS di Bandung sudah mapan, sudah menikah 8 tahun istri sudah pernah hamil 2x tapi hamil diluar kandungan terus… mungkin jalan Saya untuk mengurus anak yatim ya…. HUBUNGI SAYA SEGERA di 081910672765….. siang maupun malam (Terima Kasih Ir. Achmad Rosyad & Istri)

  34. saya mencari orang tua asuh yang berketurunan tiong hoa dan sangat ingin memiliki anak dan menyayangi anak kami penuh dengan kasih sayang saat ini msh janin dan berumur 7bln dan berketurunan chinese.. yang bersedia untuk menjadi orang tua asuh saya tolong segera hubungi email saya..makasih
    puyeng_uy@yahoo.com

  35. assalamu’alaikum, saya mahasiswa itb, saya ingin berbagi, rencana saya mw bkin bisnis jajanan ringan, tp yg mnjalankan adalah ank2 dr panti asuhan, itung2 bs nambah uang saku ank2 panti asuhan, kira2 apakah ad panti asuhan yg mw bekerja sama ??

  36. saya memerlukan data panti asuhan baik yang dikelola orang pemerintah ataupun pihak swasta, tolong beritahu saya panti asuhan yang dikelola orang pemerintah dan panti asuhan yang dikelola oleh pihak swasta..terima kasih

  37. ass.untuk para pengurus panti sudi kiranya memberi kepercayaan kepada km untuk merwat,menjaga,membesarkan salah satu anak asuhya,km menginginkan sekali momongan,balita diabawah satu th/baru lahir jenis kelamin laki2 dan tdk dgn syarat yg rumit.insyaallah km akan menjaga amanah tersebut.contac saya di kireina_larawangie@yahoo.co.id wassalam

  38. Salam damai,

    kami pasutri kristen keturunan chinese yg sudah lama menikah tapi blm di karuniai anak. Kami mendambakan bayi perempuan berkulit bersih untuk kami adopsi menjadi anak kami. kami janji akan berikan semua yg terbaik yang bisa kami berikan untuk anak tersebut. kalau ada yang mengetahu informasi dimana kami bisa mengadopsi bayi perempuan …tolong hubungi kami di : marcelline.gunawan@yahoo.co.id

    Terima kasih, Tuhan memberkati.

  39. ass,saya mau mengundang kepada anak2 panti asuhan di tempat,insa allah saya akan mengundang untuk hari minggu tgl-29,Tempat di Giant Paster.acara nick karnival untuk buka bersama anak2 panti asuhan.
    terimakasih mohon kehadiran nya
    bila kurang jelas bisa hubungi ( DENA-02291213104 )
    Di tUNggu yah untuk anak2 telepon nya sekali lagi terimakasih…..

  40. kami pasutri suami umur 32 istri umur 31,kami pengusaha mapan kami udah 10 tahun menikah udah di karunia anak tapi meninggal umur 5 tahun di tahun 2005,sampai sekarang belum di karunia anak.kami berniat mengadopsi anak perempuan umur 1-6 bulan.dikarenakan istri saya tidak dapat hamil di karenakan menurut dokter kondisi tubuh istri saya yang tdk memungkinkan untuk hamil lagi.tolong kami untuk beri informasi bila ada tempat adopsi bayi di Bandung hub kami 081324445954 kami akan merawat anak tersebut dengan kasih sayang seperti anak sendiri

  41. assallamu’alaikum, saya pengurus panti asuhan kurnia asih, saat ini kami masih memperluas bangunan panti, bila ada yg akan sodaqoh silahkan hub 022 5228935. Dan bila ada anak yatim, kami masih bisa menampung

    1. assalamualaikum wr wb .
      salam kenal pak agus , saya sandra .
      saya berniat menitipkan anak saya ke panti asuhan bapak . Apa ada persyaratannya ?

    2. pa,agus yang terhormat………………….saya ingin adopsi anakberusia 1bulan ke bawah,syaratnya apa saja&apa harus bayar/tidak……………tlng saya,saya mhn bantuan bapa,hubungi saya di,no…………..085295378823

    3. salam kenal pa agus,,,kiranya saya dan suami ingin mengasuh seorang bayi,apakah persyaratannya sulit?kami sudah menikah 5tahun namun ada kendala untuk mempunyai keturunan.karena kami sudah pernah ke panti asuhan ternyata persyaratannya berbelit belit,mohon bantuannya!terima kasih

  42. assalamualaikum………
    saya punya tetangga mempunyai 2 anak yg masih bayi yang satu berumur 3,5 bln dan yg kedua 1,5 bln suaminya sudah meninggal 8bln yg lalu, saya mau saya tanyakan gimana caranya u mendaftarkan kedua anak ibu tersebut ke panti asuhan daerah bandung tapi si anak masih tetap tinggal bersama orangtuanya karena yg kecil masih menyusu, si ibu jualan drumah tapi tidak bisa bekerja 100% karena sambil mengurus anak2 nya. jadi masih ada kekurangan misalnya u membeli susu dan sekolah u masa depan anak2 nya. mohon bantuannya trims

    1. saya risma elfirah.sy ingin sekali mengadopsi anak . sudah mapan dan tidak akan menyia2kan.jika ada . tolong hub.08788947220

  43. salam, saya sangat tertarik dengan proses pengakatan anak asuh di Bandung indonesia. Sekarang saya bermukim di California dgn pernikahan 11 thn tetapi belum di karunia seorang anak. Rencana saya akan pulang mengunjungi keluarga di bulan December thn ini, sebelum plg saya ingin mengetahui persyaratan apa yg hr saya bawa dr sini. Saya mencari anak yg berusia diantara 3 to 5 thn. Itu akan membantu saya jika tersedia foto-foto anak asuh yang membutuhkan kasih saya. Soudara yang mengetahui dgn jelas, bisa melayangkan surat ke iis_marcum@yahoo.com terima-kasih.

  44. salam ..saya gina …saya ingin mencarikan orang tua asuh untuk anak saya ..saat ini saya masih mengandung 7 bulan dan sekitar bulan feb saya akan melahirkan anak tsb ..saya merasa belum mampu mengurus anak tsb maka saya berniat mencarikan orang tua asuh yang baik untuknya …tapi saya masih bisa atau diperbolehkan bertemu dengan anaknya kelak ..jika berminat tolong kirim email saya saja ..teiubesc.gygy@yahoo.com atau hubungin ke nomer 085721476874…

  45. assalamualaikum…sy dan suami sdh menikah 5thn tp blm punya keturunan.ingin sekali memiliki anak yatim piatu atw yatim untuk kami rawat.mohon infonya…sy dan suami tinggal di daerah banjaran.nuhun

  46. Mohon maaf..kalo panti diatas..apakah hanya menerima sumbangan dalam bentuk materi??kalo mainan,buku dll terima ga??panti yang mana??terimakasih jawabannya….

  47. Salam kenal semuanya.
    Saya sedang mendirikan program untuk mensponsori pendidikan anak-anak yatim mulai dari level preschool (umur 2 ) sampai SMU. Kita juga akan bekerja sama dengan perguruan tinggi swasta untuk mendukung kuliah bagi anak-anak di program kami. apakah ada panti asuhan yang kira-kira tertarik untuk diajak bekerja sama? Silakan menghubungi airinefferin@tamankarsa.org

    1. Saya siap bekerja sama Airin Efferin, kebetulan anak2 asuh kami sangat membutuhkan, silahkan disurvei saja datang ke alamat Panti asuhan Kurnia Asih jl pasir luyu 151 bandung atau telp ke 022 5228935

  48. assalamu’alaikum.Wr.Wb
    sya mahasiswa d slah stu PT d bandung..pengen bgt bisa brpertisipasi bwt ikut mengurus bayi-bayi..mohon info apa ada panti asuhan yg sedang mmbutuhkan bantuan utk mengurus bayi di daerah bandung..Terimakasih

  49. Assalamu’alaikum..
    sy seorang isteri yg berprofesi sbg notaris n suami sy seorang pegawai medis..3thn yg lalu..sy pernah mengalami keguguran (4bulan) dan smp skrg msh blum dikaruniai ank..dulu wkt msh kuliah sy pernah bernazar..jika sy lulus kuliah..n bila Allah mengizinkan, selain ank kandung insyaAllah, sy jg berniat utk mengadopsi seorang anak yatim..utk bekal tabungan di akherat nanti..barangkali bapa/ Ibu mempunyai informasi ttg daftar anak2 yatim di bandung..kalo bisa ank laki-laki..usia 3-5 thn (balita)..hatur nuhun..

    Jazzakallah khoiron kastiyron..
    Luqmany : ima_march16@yahoo.com

  50. saya sudah menikah 5 tahun tapi belum dikaruniai anak,dikarenakan ada kelainan dirahim saya.saya dan suami berharap ingin mengasuh dan merawat seorang anak dari panti asuhan.mohon bantuannya dari pihak panti asuhan agar dapat terealisasi niat kami.terima kasih hubungi kami 083829089098

  51. assalamua’alaikum wr wb
    sya mau mengadakan bakti sosial ke panti asuhan di kota bandung,
    minta rekomendasi panti asuhan mana yang kira kira kondisinya paling membutuhkan,
    terima kasih
    wassalamu’alaikum wr.wb

  52. Saya mempunyai kandungan umur 7bln..saya mau cari org tua asuh utk anak saya ini.krn saya tdk punya biaya utk melahirkan dan saya tdk mau anak saya lahir dan telantar. Mohon respon saya kepada anda yg berminat email ke rie_fallen94@yahoo.com . Terima kasih

  53. Saya mempunyai kandungan umur 7bln..saya mau cari org tua asuh utk anak saya ini.krn saya tdk punya biaya utk melahirkan dan saya tdk mau anak saya lahir dan telantar. Mohon respon saya kepada anda yg berminat email ke rie_fallen94@yahoo.com .. Terima kasih

    1. Assalamuallaikum…..sy ilis sudah 2 thn menikah blm dikaruniai anak. sy ingin sekali mengadopsi bayi. sy berminat dengan kandungan rie yg sudah 7 bulan (20 april 2011) sy tidak akan menyianyiakan dan akan menyayangi anak tsb. jk berkenan bs hubungi sy tlp 085720395444

      ..Terimakasih..
      ilis & suami

    2. saya yulia,saya bersedia jadi ibu asauh anak anda……………..hubungin saya ke,no ini/saya mesti kemana….saya akan bawa anda tuk melairkan di tempat saya karna saya bidan

  54. Assalamualaikum wr wb

    Saya mahasiswi dan tertarik untuk berpartisipasi membantu anak2 di panti asuhan. Boleh share caranya bgmna dan apa yg hrs sya lakukan? Trimakasih :)

    1. asallamuallaikum….sy dan suami sdh 2 thn menikah (sdh mapan) tp blm dikaruniai anak. kami ingin sekali mengadopsi anak dan kami akan menyayangi anak tsb. hub:085720395444

      ..terimakasih..

  55. saya risma elfirah.sy ingin sekali mengadopsi anak . sudah mapan dan tidak akan menyia2kan.jika ada . tolong hub.08788947220 tolong informasinya.

  56. saya risma elfirah.sy ingin sekali mengadopsi anak . sudah mapan dan tidak akan menyia2kan.jika ada . tolong hub.08788947220 .DAN SY BERSEDIA JIKA ORANG TUA DARI ANAK TERSEBUT MAU BERHUB DRNGAN ANAK YG DIA PERCAYAI UNTUK SY ADOPSI

    1. ass.. bu risma saya tiara dan saya sedang mengandung 8bln dan di perkirakan akan melahirkan tanggal 18 juni 2011, jika ibu bersedia menjadi orangtua dari anak saya, karena untuk saat ini saya merasa belum siap untuk mengurusnya dan dari segi financial pun belum memadai.. trims ibu bisa hubungi saya 085723303255

  57. ass..saya tiara dari bandung, saya sedang mengandung 8bln dan di perkirakan akan melahirkan tanggal 18 juni 2011,Dikarenakan tidak ada biaya dan ayahnya pergi begitu saja.saya sangat berharap, jika ada yg bersedia menjadi orangtua dari anak saya,asalkan bisa menyayangi dan mau menjaga anak ini dengan baik. bisa hubungi saya 085723303255.

  58. nama saya deyfara reiza zelovea,saya berusia 22-23,saya bekerja di salah satu perusahaan di negara franch,donatur tetap dari orang2 asing,saya membuka panti asuhan sekaligus yayasan sekolah untuk mengembangkan kulitas anak bangsa,panti asuhan saya di khusus kan untuk anak2 yang memiliki kelebihan di mata allah,tidak melihat,tidak mendengar and tidak bisa bicara mohon doa nya supaya panti asuhan yang saya buat bisa berjalan dengan lancar,amien,jika ada yang ingin berminat memasukan anak2 nya dengan senang hati pintu rumah kami terbuka buat semuanya,salam hormat saya
    deyfara reiza zelovea

  59. assalamualaikum wr wb .
    saya gita masih smp kelas 3 rencananya saya dan teman-teman ingin mengadakan baksos. kira-kira panti mana yang memang lebih membutuhkan ?
    terimakasih .
    wassalamualaikum wr wb

  60. Saya seorang istri , sudah cukup lama menikah tapi belum dikarunia seorang anak. Saya sangat ingin mengadopsi seorang bayi perempuan maksimal 2 tahun dan yatim…saya bersedia untuk mengadopsinya, mohon jika ada info bisa hub saya ike_fs@yahoo.com

  61. assalam’mualaikum?saya dah nikah selama 4tahun……………saya pingin adopsi anak laki2 klo ada perempuan juga g masalah ………………………..bila ada yang mau buang anaknya lebih baik kasihkan ama saya yah……hub,saya di no,085295378823

  62. assalam’mualaikum?saya sudah nikah 4 tahun blm di karuniai anak jika ada yang mo memberikan anak hubungi saya di,085295378823

  63. assalamualaiku wr wb..
    Mhon maaf sblumnya kl sy sm suami mw adopsi bayi laki2 baru lahir s.d usia 1bln bagaimana caranya? Pdahal kondisinya skrg sy suami menetap di jawa timur. Apakah ad persyaratan unt adopsi di panti asuhan yg bpk asuh? Apakah nanti akte yg bs didapatkan si baby asuh itu akte adopsi?

    1. pak agus saya ingin mengadopsi anak,persyaratannya apa aja,sya sudah menikah 2,5 tahun,ingin sekali mempunyai keturunan,terima kasih

  64. terima kasih bpk agus atas infonya. Tp sebelum sy ksitu n nentuin cuti sy sm suami, sy pgn tanya2 persiapan ap yg perlu disiapkan sblum sy kesana? Mohon kl blh sy minta email bpk ato no hp bapak? Terima kasih

  65. Asslm,
    Kbtulan saya mahasiswa tingkt akhir memiliki ckup byk barang buat disumbangkan.
    Kira2 panti mana ygbisa menerima ya? Lokasi saya di surapati

  66. ass….
    saya lyly umur 21 th,sya sudh mempunyai penghasilan tetap.
    sy sangat mengingnkan ank cowk berusia 4-8 bln,untuk menemani sy n suami,sy akn menyayangi,n mendidikny.
    mohon bantuanny y?kalau ad ortu yg tdak sanggup mengurus ankny sy besedia mengurusny?hub. 081213279426

  67. Bismillah. Assalamu’alaikum.
    Saya Suci. Saya adalah mahasiswa dari salahsatu PTN di Bandung. Kebetulan saya dan teman2 telah membentuk sebuah komunitas bernama Keluarga Cinta Anak Indonesia (KCAI) yang beranggotakan 16 orang mahasiswa. Komunitas ini berdiri Bulan Maret 2011. Fokus utama kami adalah membantu pembinaan dan pendidikan anak (lewat mengajar, baik agama Islam maupun pelajaran sekolah dan keterampilan).

    Sekilas mengenai komunitas ini, sejak awal berdiri sampai sekarang kami ikut membantu mengajar pendidikan agama di Yayasan Dewi Sartika, yaitu sebuah yayasan yang membina anak Jalanan di daerah simpang Dago.

    Saat ini kami bermaksud untuk membantu panti asuhan2 yang mengalami kesulitan dalam hal membina dan mengembangkan pendidikan anak2 asuhnya. InsyaAllah kami siap membantu mengajar.

    Kami mencintai Anak Indonesia. Kami ingin ikut mencerdaskan Anak Indonesia lewat “MENGAJAR”. Jika ibu-ibu dan bapak-bapak memberi kepercayaan dan ingin bekerja sama dengan kami, hubungi saya di 08562018353 atau ke mustikasucijungjunan89@gmail.com.

    jazakumullah khairan katsira

  68. kami puny ank ru umur 1 bln setengh, kami kabarkan siapa z yang mau dan ikhlas menjadi orang tua asuhnya segra hbungi kami 082137092369. . .dengan sangat kami harapakan ridho lahir dan batin

    1. mbak tiara sayang suryati saya bersedia untuk merawat anak anda . maaf anak anda perempuan ato laki-laki. saya sudah cobba hub hp anda tapi tidak aktif . mbk tiara hub hp saya ke 022 92770128 makasih

  69. sya sudah menikah 2thn,sya belum mendapatkan keturunan,saya ingin sekali mengadopsi seorang anak,klo ada yg mo nyerahin anaknya untk saya hrap hubungi :081221473626

  70. salut sama anak2 panti asuhan yang memiliki semangat hidup untuk menjadi sosok yg berguna…
    semoga suatu saat aku ganita bisa bergabung menjadi salah satu donatur atau ikut gabung menjadi pengelola… amiiin…

  71. ASS.saya seorang istri berumur 30 thn,dan sudh nikah 2x tp belum dapat momongan,sama suami pertama 6 thun dan bersama suami kedua 3 thun ,ap saya bisa menggankat ank yatim,trs panti mn yg mn yg bs menberi asuhan ank kpd saya,trs syarat nya ap saja menjadi seorang ibuk angkt.mksh…… tlg sarannya y,saya sangat berharap sekali dgn jawabanya

  72. assalamualaikum saya ingin mengadopsi anak perempuan yang masih balika apabila ada yang berminat menyerahkan pada saya insya allah sayang mau ngerawatnya dengan kasih sayang. amien

  73. Keluarga kami sangat mendambakan seorang bayi perempuan sehat untuk kami adopsi dan kami sayangi dan kami rawat sebagaimana putri kandung kami sendiri. Jika ada orang tua yang mempercayakan bayinya kpd saya, silakan menghubungi saya di: ismailrizal28@yahoo.com

  74. puntennnnn….. ada yang tau alamat SLB di Kota bandung gak dimana-mana aja..makasih neee. lau ada yang tau… lagi mau observasi ne…

  75. Salam damai,
    saya pia, sudah menikah 7thn n mengalami keguguran 3kali ( setiap kandungan berusia 5bulan ).. saya dan suami beragama kristen, menginginkan bayi perempuan keturunan 0-7bulan utk kami adopsi.. kami sangat menginginkan anak dan akan kami rawat dengan penuh kasih sayang.. apabila ada yg mengetahui dmana kami bisa mendapatkan, mohon informasinya..kami berdomisili di Jakarta, pia 08118404359… Tuhan memberkati

  76. Saya dan suami sdh mnkah slm 2 thn tp blm pnya ank .. Klo da yg ingn mmberikan bayi nya hub saya d no 081802264496 dan 02291556563.maksih ..

    1. saya berniat mencari orang tua angkat untuk anak saya yg akan lahir di bulan april ini karna keadaan ekonomi yg sgt minim .
      hub / sms saya ke 02295947859 trims

  77. sy jnda pnya anak perempuan 2 taun .sy mo krja v bingung mo dititipin ke panti asuhan.klo sy suatu hr mo ngambil lg anak sy,apa sy hrs mmbyr biaya k panti asuhnnya?brp klo sy hrs mmbyrnya nnti?

  78. saya ingin jadi sukarelawan di panti asuhan utk area bandung timur (maaf krn new comer jd blm apal jalan),apakah ada yg bersedia?tlg krm pesan k email/FB saya b_pwee@yahoo.com / poncosiwi purnaningrum,trimakasih.

  79. Assalamu’alaikum…
    Saya sudah menikah 1 thn. sy dan istri berniat untuk mengadopsi anak yang masih bayi (0-6 bln) laki-laki/perempuan. Kami sangat mengharapkan bantuan dari Bpk/Ibu. bisa hubungi saya di 085299906308.
    Jazakallahu khoiron katsiron…

  80. Dear all,

    Kami pasangan suami isteri (suami Ket Chinese dan isteri Ket jawa-Chinese).
    Saat ini kami sudah mempunyai anak banyak dengan kondisi baik sempurna dan sehat.
    berhubungan kami adalah dari keturunan maka fisik maupun wajah anak2 kami sangat menarik dan berwajah indo dan cute (bisa lihat di FB kami)
    adapun Baby yg akan di adopsikan berusia 80 Hari dan berkelamin cowok dalam keadaan sehat dan sempurna.
    maaf hanya khusus yg serius dan yg sdh lama ingin adopsi baby bisa tlp saya yg bernomer :0819.3469.8276

    Salam.
    Harmony

  81. Saya berniat mengadopsi anak yatim piatu berumur 0-5 bulan. Saya sudah menikah 10 tahun dan sampai skrng belum dikaruniai anak. Dimanakah saya bisa mendapatkan informasi mengenai pengadopsian anak yatim piatu? Dan apa saja syarat2’y..
    Mohon agar ibu/bapak dapat membantu saya memberikan informasi tersebut.

    Hormat Saya

    Anggi

  82. saya sudah menikah -+ 7 tahun dan belum mempunyai keturunan.bila ada yang mau membantu silahkan, adopsi ataupun menjadi orang tua asuh insya Allah saya mau.085860384999

  83. Ass. Mudah2an ada infonya , saya ingin menjadi tenaga pengajar atau relawan di panti asuhan atau panti jompo , dll
    082121788944 terimakasih .

  84. Assallammu’alaikum. Saya mau nanya adakah dari salah satu list panti asuhan di atas yang menampung anak-anak Tuna wicara ? Mohon infonya :)
    Terimakasih

  85. assalamualaikum, saya Nur dari Universitas Padjadjaran, saya dulu pernah tinggal di panti Muhammadiyah Sumur Bandung. sekarang saya ingin berbagi pengalaman dan jalan untuk bisa meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, melalui beasiswa Bidik Misi atau yang lainnya, di PTN seluruh Indonesia. saya ingin melalukan sosialisasi ke yayasan-yayasan, kalau ada yang ingin ditanyakan hubungi 085724641306.
    BEM FIB Unpad.
    trims.

  86. saya adalah anak 13 tahun,saya tahu saya masih punya ibu dan ayah,saya juga punya beberapa saudara yang tinggal dirumah saya,tapi saya ingin tinggal disalah satu panti asuhan tersebut untuk merasaka bagaimana penderitaan orang orang yang kini tak berayah atau beribu,dalam kata lain saya ingin menjadi anak yang belajar tentang perihnya hidup dan saya ingin memperbaiki kesalahan yang pernah saya lakukan,apakah saya bisa?

  87. Saya ingin menitiokan atau bisa merawat putra saya berusia 4 tahun
    Anaknya penurut, tdak nakal, dan gampang bersosialisasi
    Mau info lengkap hub sy di 082190454443

  88. saya Dimas usaia 32thn, Saya sudah menikah -+ 8 tahu namun belum dipercaya memeiliki keturunan.Berbagai cara sudah saya tempuh bersama istri, dari berobat ke dokter ( dokter yang satu ke dokter yang lain), sampai pengobatan alternative.Namun kami belum juga dikaruniai keturunan.Saya bekerja di pemerintahan yang Alhamdulillah mempunyai penghasilan tetap.Saya bersama istri berniat mengadopsi anak laki2 yang menurut kami dikemudian hari tidak bingung dibanding perempuan yang harus mencari wali kandung atau lain sebagainya apabila anak perempuan akan menikah.yang kami tanyakan, bagaimana persyaratan untuk mengadopsi dan harus kemana, sementara domisili kami di Bandung.Atas bantuanya saya ucapkan banyak terima kasih…..apabila ada yang bisa bantu, mohon hubungi saya di nomer 087825722250

  89. Hye,
    sya ingin meminta bantuannya .. Saya berumur 15thun, tiada akta kelahiran dan tiada keluarga, sya tinggal di gereja di dekat bandung.., Jadi sesiapa sudi mengadopsi saya dan menyanyangi saya sila email sya di Elenabellatheonaaurelia@gmail

  90. Ass.wr.wb
    Salam kenal buat kak Lia pemilik blog, namaku Ayanna syifa Kirani. Umurku 19 bulan. Meskipun aku masih bayi tapi aku ingin membantu teman2 bayi yang lain atau kakak kakak yang membutuhkan. Kak Lia bisa tolong info apa akan ada bansos untuk ramadan 2014 karena Ayanna ingin sekali berpartisipasi. Di tunggu infonya ya kak di alamat mama Ayanna, fani.budiarti@yahoo.com
    Terimakasih wass.

  91. Kami pasutri usia pernikahan 2thn.
    Suami sya Pns dan sudah mapan. Domisili Jakarta
    bagi yang memiliki info mengenai balita usia 2thn.
    dan ingin diberikan ke orang lain. Bisa hub kami di
    083808777921.
    Insyaalloh akan kami rawat sbaik2nya….
    Terima Kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s